kutak pernah bertemu denganmu tp aku bisa melihatmu dengan mata hatiku
kutak pernah memandangmu tp aku bisa meyakinkan hatiku tuk memilihmu
kutak pernah menyentuhmu tp aku bisa merasakan hadirmu
…kutak pernah berdampingan denganmu tp aku bisa mendengarmu dengan bathinku
kutak pernah menciummu tp aku bisa menemukan aroma harum nafasmu
kutak pernah memelukmu tp aku bisa meraba hangatmu lewat rinduku padamu
kutak pernah bersanding denganmu tp aku bisa menjaga cintaku dengan kesetiaanku
kutak pernah tidur denganmu tp aku bisa memuaskan dahagaku dengan ketulusanku
kutak pernah memangkumu tp aku bisa memberatkan cintaku dengan selalu menantimu
kutak pernah menggandengmu tp aku bisa mengikat sayangku dengan bahasa kasihku
kutak pernah merangkulmu tp aku bisa menyandarkan hatiku hanya padamu
kuhanya pernah memimpikanmu bersamaku menjadi jodoh dunia akhiratku
kuingin mimpiku menjadi nyata biar kucapai surga hatiku selamanya….